Selasa, 15 Mei 2012

Zzz

Pernah ngerasain gimana rasanya temen gak peduli ? Pernah ngerasain gimana kita peduli banget sama temen kita sedangkan mereka GAK ? Pernah nggak ngerasain kita care bgt syg bgt sama mereka sedangkan mereka GAK ?

Yayayaa itulah yang gue rasain sekarang. Gue udah sayang, care, peduli sama mereka apapun gue lakuin buat mereka seneng BUT mereka gak.  INI GAK ADIL !!

Gue udah coba buat gak mau terlalu peduli sama mereka tapi GUE TETEP GAK BISA !!!
Gue cuma bisa berhrap mereka ngertiin perasaan gue !!

Gue sakit guysssss !! Apa loh semua tau ? Apa kalian semua peduli ? GAK ! GAK SAMA SEKALI !!

Selama ini gue berusaha buat kalian yg sedih jadi seneng buat yg Sakit jadi sehat buat kalian yang gak bisa move on jadi bisa move on. Gue udah nasehatin kalian dari cara gue yang halus kekalian sampe yang kasar.

Gue sering marah kalau ngeliat kalian berkali-kali nangis karena hal yang sama. Kalian tau kenapa gue kayak itu ?
Karena gue gak mau liat kalian terus-terusan sedih guysss ! GUE SAYANG KALIAN !!
Jangan pernah kalian berfikir kalau gue gak ngerasain apa yg klian rsain ! Gue jga ngerasain itu heyyy tapi gue gak mau ikutan sedih karna yg ada LOH LOH semua bakal tambah jadi sedih !
Gue juga punya hati guyss tapi gue gak mau nampakin kesedihan gue itu, gue cuma berusaha buat jadi orang yg kuat org yg tegar di depan org-org yang gue sayang ! Gue gak mau kelihatan jadi orang yang lemah ! Gak mau Gak mau banget !!!

Gue gak mau minta banyak sama kalian. Gue cuma minta PLEASEE NGERTIIN GUE JUGA GUYSS gue gak SEEGOIS yang kalian kira gue gak SEKASAR yg kalian kira gue juga gak SECUEK yang kalian kira.  (-̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar