Sabtu, 19 Mei 2012

capekk !!

pengen cerita tapi gak tau sama siapa yg pas mau dgrin crta kita, mau curhat juga gak tau makanya gue pilih buat posting aja ....

Pernah gak ngerasaain bete waktu dimarahin ? Gue rasa kalian pasti pernah ngerasain itu semua. Yahh itu lah yg gue rasain sekarang. Aseli sebel, bete banget sebelum pergi dan pulang malah diomelin Zzzzz -_______________-

Dari awal aku pulang sekolah udah janji mau nntn rani,dinda,patma,kak fiki sma kak edo lomba nari di UMP kedokterang palembang. Mestinya anak-anak PMR pada ikut lomba disitu secara lomba itu emg PMI yg ngadain eh udah H-1 semua udah pada siap lomba malemnya bu mud nlpn dan ngebatalin semua lomba itu. Enak bangetkan kyk gitu heloooo kita udah daftar 250ribu buat ikut lomba itu mana tuh duit dri kita sendiri bukan dari sekolah.Щ(ºДºщ)

Disitu bener-bener nyesek bangett !! But it's okay lah ngelatih kesabaran. Walaupun rasa sabar itu udah abis kaliii yaa -_-

okay balik ke topik yahhh pas pulang sekolah gue pulang dulu buat ganti baju dan taraaaaa gue gak diizinin buat pergi. Di situ gue ngamuk gak keruan seharusnya emg gk blh si gue kayak gitu but gue bener"kesel guysss !! (ʃ~ƪ)

Oke gue diizini pergi dulu asal gue makan nasi bungkus yg baru dibeli dan harus habis. Yahh gue mah makan sedikit doank lebihnya gue buang. Dan lagi-lagi gue diomelin gak boleh pergi gak adil kan ??? Gue terus desak akhirnya gue boleh. Oke gue pergi sama fenny tpi kita kesekolah dulu. Fenny gak mau ikut nntn lmba tari itu karena katanya si sakit perut gitu ya udah gue emg udh janji mau pergi sama si jolor. Yaudah gue dijemput dan pergi bareng sama kak geby juga.

Sampai disana kita kebinggunggan lomba nya dikamus mana gue udah bilang dikampus B tpi mlh muter dikampus A yahh waktu lama terbuang nunnguin disana dan akhirnya kita langsung caww ke kampus B sama sana TARAAAAAAAAA !!!!! mereka baru aja selesai tmpil thanks ya (˘̩̩̩˘̩̩̩ƪ)

Well gak lama-lama kita langsung caww pulang tapi kesekolah dulu nemenin mereka ganti baju. tepat setengah 6 gue baru pulang dan taraaaaaaa !!!! lagi-lagi aku diomelin gue capek boookkkk baru pulang langsung diomelin HELLLOOOOO pliss ngerti donk !!

udah ahh capek klu setiap mau pergi dan pulang pergi atau pulang sekolah telat dikit diomelin melulu dan akhirnya nahan hati gue terus"an nanggis dan air mata gue tterbuang lagi karena omelan yg buat gue sebel dan gak bisa ngmng apa".

Udah ah sekian ajaaaa cukup mengerti THANKS :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar