Kamis, 03 Mei 2012

3 MEI 2012 ƪ(˘⌣˘)ʃ




Hari ini hari ke-4 nya anak-anak SMA 5 UHB (Ujian Harian Bersama). Setelah UHB 1 , MID , dan skrng UHB 2 tinggal nunggu SEMESTERAN aja ni u,u

Selesai mengerjakan UHB kita balik kekelas masing-masing dan anak-anak Transfourmers pada kumpul, dan seperti biasa anak-anak T4M mengerjakan kegiatannya masing-masing ada yang bermain UNO ada yang mainn DOTA ada juga yang denger lagu dan ada juga yang nntn vidio. Tapi mayoritasnya banyak yang main UNO si :D

And next pelajaran FISIKA, ya selesai UHB anak-anak pada males banget mau belajar bkn krna UHB jga si tapi emang pada males belajar (¬_¬)
But mereka semua have fun loh dengan kegiatan mereka masing-masing :D
Dan bu djunini cuma dedek sama irfan sama akmal doank yang lain sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. Dasar anak-anak pemalas (˘Oƪ˘)

Selama pelajaran fisika tadi Ratih dan Danu main UNO yang kalah dicubit. HAHAHA lucu aja ngeliat mereka =))
Auzan,faza,nopal nntn film. Sedangkan leski main DOTA  u,u

Dwiki,hafis,santri,nanda,yuni,cita,intan,yoan,april,dini,uyik malah berkelakar dengan meyebut nama mantan” pacar mereka. GILAK NGGAK TUH ! whahah tapi GOKIL abisss. Tapi aku juga kena kerjaan hafis Zzzzz (" `з´ )_,/*(>_<'!)

And next pelajaran TIK disuruh pak Ony ngeposting 170 postingan yahh postingan aku blm ckp 170 terpaksa copas deh ngerusak isi postingan ajee Zzzzz (˘_˘")
Tapi kayaknya yg sibuk posting Cuma aku doank. Yang lain ada yang praktek susulan, maen dota,nntn vidio dan UNO lagiiiiiiii !!!!

BUT it’s FUN GUYS . Nothing them nothing smile and laugh J

Gak mau PISAH sama TRANSFOURMERS LOVE YOU GUYS (˘з˘)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar