Kamis, 31 Mei 2012

GOKIL !! :D


Muihihihi asli gokil abiss malem ini.
Thanks ya buat FENNY NUR FITRIYANI muhihihih  (˘з˘)

Awalnya mau pergi les dan kebetulan mbk deta sppunya mimi lagi gak les jadi gue mnta jmpt mimi dan pergi bareng dia, udah mau oergi ehh gerimis but gak ngalangin kita buat pergi les *eyaaa :D
Smpe diveteran dan seterusnya kok jalan basah yaa ? berarti udah ujan deres duluan donk disini. Yeyeyeee kita ngebut mau ngejer supaya cepet smpe LIA dan taraaaa !!! udah dikit lagi smpe LIA tgl belok aja keparkiran depan tiba-tiba.

“Ehemm kak males banget mau les”
“Yaudah jadi mau belok atau lurus”
“Aduhhh lurus kelah ini”
“Okeee”

Tanpa pikir panjang kita lurus dan gak les dan kebetulan lagi gerimis juga :D
Smpe di jembatan layang binggung mau belok kanan atau kiri. Kiri PS kanan PTC, dan akhirnya kita kekanan. Tiba dilampu merah deket WS kita mau ke WS tapi rame banget cuy jadi gak jadi deh. Dan tiba-tiba gue bilang kalau pengen makan kebab, mimi pun juga begitu dan kita muter balik lagi ke arah PS . WHAHHAHAHA ~(˘˘~)(~˘˘)~

Dan akhirnya kita sampai baru aja duduk berrrr tiba-tiba ujan deres -_-
Udah kita gak peduli yang kita pikirin sekarang adalah gue bawak uang 78000 dan fenny bawak 80000 tapi kita berdua samasama lagi hemat dn gak mau mecahin duit 50 kita masing-masing. Jadi milih yg murah deh :D

Baiklah kita mesen 4 pancake duren 2 kebab dan 2 es teh manis :D
Dan dengan sangat terpaksa kita harus nunggu smpe jam 9 disana . bosen sih sebenernya tapi gpp deh  ƪƪ'') (''ʃʃ

Taraaa udah jam stgh 9 hujan masih deres banget tapi aku ngajak mimi buat pulang dan jawabanya “Iya ntar tunggu si ehemmmm *mantannya* sms mimi baru kita pulang”
Yaela sampe besok pun si “MANTANNYA” kagak bakal sms dia kaliii -__________-
Aku ajak pulang lagi jawaban dia tetep gitu BETE ! -_-
Sampe-sampe mamas yang punyo toko pancake itu selesai main futsal dan bersiin meja tempat dimana pertama kali kami duduk whahaha.

Ehemm udah ah bosen ngajak mimi pulang lagi jawabannya tetep sama dan akhirnya aku iseng dan sms si “MANTANNYA” duluan tiba ada balesannya aku teriak dan ngasihin hp mimi ke dia. Dan SUPRICEEEEEEEEEE mimi kaget banget dan ngamuk sama aku, oke aku jawab “Sekarang *mantan* mimi udah sms dan ayoo kita pulang” teeeeeettttttttttttt dia tetep gak mau pulang malah ngamuk gara”aku sms orang itu duluan . Whahahaa
Salah sendiri kenapa buat sebel wekk :p

Udah ah mungkin dia capek sendiri ya dan akhirnya kita pulang dengan sisa uang 50 ribu dikantong whihiihi baru kali ini jalan sama mimi bisa hemat gini biasanya minimal 50 ribu hahaha

Oke lah kita langsung pulang sampe ujan-ujannan sumpah dingin banget sampe sekarang berasa banget dinginnya -_-
Ehh sepnjang jalan banyak banget yang banjir dan sampe-sampe kita gak sadar ada banjir eh basah semua deh Zzzzzzzzz
Pokoknya sepanjang jalan kita ketawa gak henti’nya whihihhi :D

Thanks for to night muahhh (づ ̄ ³)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar