Minggu, 20 Mei 2012

Bete !!!!!!!!!!!!

Pengenn posting nih .
Lagi bete, lagi males, lagi kesel, lagi sebel. Arghhhhh !!!!!!!!!!
You know why ?

Oke gini sms diterima jam 19.09 dn aku ngebales 19.25. Dan sesudahnya aku menunggu blsan sms itu dan stgh jam terlewati, satu jam terlewati, satu jam stgh terlewati dan aku sms lagi nnya lgi dmn ? lgi apa? lgi sibuk ya? yaudh klu gitu .
But GAK ADA BALESAN !! (˘̩̩̩˘̩̩̩)

Aku sms udh pukul 21.11 . Ditunggu" smpe skrng ttp gak ada blsan.
Plisss positif thinking tika. Yayayaaa udh positif thinking but kesel,bete,sebelnya pasti ada ! Arrghhh
Mana kak  dita manas"in lagi waduhhhh !!! Eh tpi gra"dia manasin aku dia malah berantem sama pcrnya krna ada mslh gitu. Whahaha makanya jgn suka manasin org ya kk :p

Ehemmm wait wait aku msh nunggu blsan sms dia loh tapi gak kunjung dateng mksh ya :')
Dan taraaaaa hp ku bunyi dn ternyata bkn dari dia. okeoke aku ttp nunggu dan hp aku bunyi lgi tpi aku diemin dan utk kedua kalinya hp aku bunyi dan dikira antara salah satu sms itu ada dari dia tapi ternyata GAK ! GAK SATU PUN ! dan aku juga buka twitter tktnya di dm atau mention mgkn pulsanya abis atau apalah tapi gak ada juga ! Щ(ºДºщ)

Hmm emosi udh mulai mereda dn gak biasanya mereka sms aku dn kbtlan  hp aku sepi cuyyyyy !! Okehh mksh ya ceman-ceman yg udh ngeramein hp aku miccuuuuu ƪ(‾ε‾“)ʃ
walaupun smsnya gak terus"an dibls trs ada yg gk dibls tpi mksh ya liat hp aku bunyi aja agak seneng gitu wlpun sedikit nyesek :')

Tapi yahh rasa kesel,sebel, dan bete nya msh aja. Ehemm kmrn blg gak mau bkn bete lagi tapi ... hmm yaudh deh gpp :')

Be patient tika, positif thinking ya (˘̩̩̩˘̩̩̩ƪ)
Maaf ya klu sms nya gak dibls atau cuek  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar