Kamis, 03 Mei 2012

Belajar masak╭(´▽`)╯


Yee hari ini untuk kedua kalinya bntuin ibu masak :D
Kemaren sukses tapi hari ini agak sedikit mengecewakan -____-
Ada yang gosong dan ada yang kurang mateng BETE bangetttt !!! But it’s okay namanya juga baru belajar  (˘̩̩̩˘̩̩̩ƪ)
Mungkin besok-besok bakal sukses lagi J

Awal mau belajar masak gara-gara diomelin sama father katanya masa anak cewek gak bisa masak gimana ntar kalau udah udah jadi istri orang Zzzzzz masih lama banget kaliii fat. But okay lh emang seharusnya belajar dari skrng :D
Tapi yahhh paling Cuma seminggu doank belajarnya besoknya lagi pasti udah lesu + mles lagi -_- Semoga aja si gak gitu yaaaaa ƪ(˘˘)ʃ
Oh ya ini juga gara” si jelek yg ngeselin ngejek” aku gak bisa masak, aku mau buktiin klu aku itu bisa masak :p

Satu lagi aku diblg manja sama temen” katanya makan aja susah mau milih-milih. Makan disekolah aja gak mau. Helloooo aku tu sakit makan itu juga sering keras gitu mana ngambinya jauh banget -_-
Tapi aku emang bukan orang yg manja loh guyssss. Kalau manja juga wajar aja kan msh kecil gini. Hhihihih (ʃƪ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar