Minggu, 13 Mei 2012

Perpisahan PMR 21

Tengg jam stgh 7 aku kebangun karena ada sms dari destias yg bilang gak bisa lthan buat pelantikan bsok, aku cma blg "klu msh sakit ysdh dk ush lthan tpi bsok jgn smpe jelek yo dek" tiba-tiba dia mau dtg kesklh eh mamanya malah nlpn aku  mnta izin destias gak lama itu destias nlpn aku smpe nangis" trs mnta maaf . (ʃ~ƪ)

Lanjotttt bantu-bantu mindahin barang buat pindah barang . sekalian nungguin si Bayu jemput eh gak jadi deh nungguin si Teteh Fatma yang gak kunjung dtg akhirnya udh jam 10 aku sms bayu kalau mnta dijemput dan akhirnya si Ejak yang jemput horeee akhirnya ada yang jemput juga \(´`)/

next smpe disana kk kls 12 udah banyak yg dateng aku lgsng bantu adek-adek kebelakang dan foto-foto gitu pastinya ;;)

Lanjoott acara dimulai jam 11 lwt acara pertama yasinan, trs lanjut sambutan dan penyerahan cinderamata setelah itu kita makan dan main games dan tentunya aku ttp sibuk foto-foto mau eksis bokkkk. Whahaha =))

Eh gak lama itu ada si Jolor dateng Cieeee :$ si jolor sibuk mainin gitar smbl nyanyi" yg lain ada yg sibuk foto-foto trs main games pkknya macem" deh ┌(˘ε˘)ʃƪ(˘˘)ʃƪ(˘o˘)┐

smpe akhirnya acara selesai dan Good Luck buat senior-seniorku tercinta smga lulus dgn nilai yg memuaskan dan masuk di universitas yg diinginkan ya . Aminnn O:)

Okee akhirnya aku juga ikutan pulang dianter si jolor ;;) Thanks yaaaa :*

Ehmm lagi santai duduk" diteras depan tiba-tiba bayu dtg buat mnta daun cincau utg aku cpt liat dia dn lgsng lari pkek jilbab. Setelah itu sempet-sempetnya aku Webcaman nii foto-fotonya :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar