Minggu, 06 Mei 2012

Go Fight Win PASPAMERAH !

Huahh hal  yang baru aja terjadi hal yang sangat bersejarah ada dua lomba PMR sekaligus di dua tempat yaitu SMA N 16 dan SMAN 17 Palembang.
Dan hal terbaiknya kita diizini untuk lomba di kedua SMA itu :D
Karena adek-adek pengen turun PP di 17 yaudah kita turun di 16. Dan di 16 itu juga banyak lombanya ada PP, CT, Tandu cepat,tandu mini, mading,tandu antar alumni,dan tarik tambang . Kalau di 17 cuma ada lomba PP untuk PMRnya tapi asiknya lomba itu barengan sama anak-anak PKS dan PASSUS.

Lanjutt jam stgh enam kita disuruh kumpul di depan MA tapi karena aku males mau bangun pagi jam stgh enam aku udah bangunn rencana si mau bangun jam 6 tapi berhubung para junior udah pada sibuk ngeSMSin yaudah kebangun deh akhirnya Zzzzzzz (˘oƪ˘)

Next udah buru-buru ke MA dan bawa semua peralatan mading yang ada dirumah ternyata yang kumpul baru sedikit. Dan parahnya lagi para senior baru sibuk melengkapi peralatan-peralatan untuk lomba. Bener-bener buat kesel deh ! (¬˛¬”)

Setelah beberapakali nelponin bayu dan taraaaaaaaaa akhirnya si bayu baru dateng pukul 7 janjinya jam stgh 6 cuy !!! But yaudah deh yg pntng semua udah siap walaupun TERMOTERnya untuk kelompok anak 16 GAK ADA !!! seedangkan anak-anak yang lomba di 17 udah pergi semua

Sampe di SMA 16 yang begitu sudutttt dan dalam kita disambut panitia-panitia disana dan PP dpt urutan nomor 2 dan 15. Yang cewek pada milih nomor 2 donk ;;) Udah pada ganti baju dan siap-siap trus meriksa kelengkapan tas dan TARAAAAAAAAAA pembalut 4x4 nya gak ada ! ternyata bayu salah memasukan pembalutan itu bayu malah masukkin pembalutan itu di tas anak PP di 17. Stressss kan tu anak ! Щ(ºДºщ)

Sembari lomba kita ngelewati rintangan sungai dan gorong-gorong yang begitu KOTOR dan BECEK ! Untung aja bawa baju ganti -_- tapi kita malah numpang mandi dirumah Dora kebetulan rumah dora lumayan deket dgn SMA 16 smpe dirmh dora kita nungguin mamanya dora pulang dari kebun dan kunci pager rumahnya dibawak kita nunggu  di dpn pager rumahnya seperti gembel secara baju pada penuh lumpur semua dan betapa bahagianya kita tiba-tiba melihat mama dora datang HOREEEEEEE !!! \(´`)/

setelah kita pada selesai mandi mamanya dora beliin kita nasi bungkus loh. Wihh tante baik banet deh  ƪƪ'') (''ʃʃ  kita bawaiin nasi bungkus itu ke 16 buat makan sama-sama anak PMR ;)
tak lama itu pun dani sms di SMA 17 mrka sms kalau gak ada mkn dan gak punya duit . Aku nelpon dani nyuruh dia ke sma 16 dia gak mau alesannya motor gak bisa keluar dan telpon aku pun dimatiin WOYY dasar SARAP !! ( ` o ´ )===== (-,)""

Au ah udah gak mau mikirin mereka lagi kita udah usaha buat nyari mknan buat mereka mereka malah gitu ! Udah ah beralih ke lomba mading wihhh gambarannya si memba keren abis kita pada optimis kalau memba bakalan menang. Sedangkan CT juara 3 udah ditangan :D

Next lomba tarik tambang dimulai SMA N 5 mendapatkan nomor urut yang pertama dan babak 1 kita menang tapi teelapak kakinya kak fiki luka lohhh trs kak fiki diganti sama arep u,u babak 2 kita menang lagi dan kali ini kakinya Rasyid yang berdarah dan tangannya kak Nata juga berdarah :( trs kak nata diganti sama Refky. dibabak Final ehh malah kaki Bayu yang berdarah :( kita dapet juara 2 yaiyalah secara lawannya kali ini alumni semua mana badannya geede-gede lagi malah ada yang lebih gede dari refky -_____________-

TENGGGGGG pengumuman dimulai disebutin satu-satu pemenangnya ternyata Mading yang kita optimisin bakal menang gak jadi pemenang tapi hanya jadi mading terfavorit. Tapi gak apa-apa deh (˘̩̩̩˘̩̩̩)
trus lanjut disebutin juara 3 CT, next juara 2 tarik tambang. dan lanjut ke juara PP berharap kita dapet dan ternyata nggak. ASELII KECEWA BANGET !!! tapi yaudah deh yang penting kita udah nampilan semaksimal mungkin (˘̩̩̩˘̩̩̩ƪ)

GO FIGHT WIN SMANLI !!
GO FIGHT WIN PASPAMERAH !!!

 ƪ(˘˘)┐ ƪ(˘˘)ʃ ┌(˘˘)ʃ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar