Jumat, 06 April 2012

My Transfourmers ({})

TRANSFOURMERS :*


Haii guys Gue mau ngenalin anak-anak XI IPA 4 nih. Gue seneng banget bisa duduk dikelas ini karena anaknya asik-asik guys, tapi hampir semua anak XI IPA 4 itu autis ya kecuali GUE. Karena apa karena gue orang yang paling waras dikelas itu. HAHAHA. Oh ya lo jgn sebut XI IPA 4 deh lo sebut aja kelas gue itu TRANS4MERS atau T4M deh kalau lo ngk mau kepanjangan. Yang perlu dan harus llo tau, TRANS4MERS itu adalah Singkatan dari The Republic Association National Science 4 Members. Wihh keren kann ?? yang pastinya keren dong.

Yahh wali kelas kita yaitu mami NURHAYANA. Mami ini adalah guru dibidang study Bahasa Indonesia. So kita harus menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar lohhh :D

Kelas ini di ketuai oleh AHMAD DESAILI. Dia sering banget dipanggil dedek. Dia itu orang nya lucu, agak gila juga, tapi tegas juga lohh. Terus wakilnya itu NAUFAL  ARINAFRIL. Nah dia ini orangnya CUEK, yang pasti gila juga, trus juga ISENG abizzzzzzzzzzzzzzzzz.

 Lanjut ke sekretaris T4M yaitu DWI YONANDA SYAFIRA S.Y nah ini orang nya gokill abizzz kalau udah denger dia ketawa serasa semua juga ikut ketawa. Tapi dia juga kreatif loh dalam membuat games agar anak-anak Trans4mers gak jenuh. Lanjut ke wakil sekretaris yahh, wakil sekretaris kita adalah APRILIYANTI LETARE nah ini anaknya suka mood”tan sbb kadang-kadang gila kadang-kadang juga kyk orang bisu loh dikelas. Tapi kalau udah denger dia ketawa serasa kelas itu berguncang (ezeeee) hahahaa.

Next lanjutt lagi kebendaharanya. Nah kalau bendahara Trans4mers ini anak nya asik banget loh,lucu,baik hati dan tidak sombong, dia adalahhhhh R.r ATIKA WIDYA UTAMA. Yahh itu gue sendiri HHHAHAHA (dilarang keras untuk berkomentar tentang ini :D). Lanjut aja deh ke wakil bendaharanya yaaahh,dia adalah RANI AYU PUTRI UTAMI dia adalah gadis berwajah melasss, lo tau kenapa ? karena wajah dia sangatlah memelas apalagi kalau dia lagi badmood tu muka melass banget kayak gak makan 3hari aja. Ekh tapi jangan salah dia ini temen baik gue loh, temen terbaik dan tersabar dalam ngadepin sikap gue yang aneh ini :D.

Next aja deh yah sekarang kita beralih ke FENNY NUR FITRIYANI nah ini temen gue yang paling suka dengan yang nama nya GALAU cuy, dia sering banget keliatan sedang galau sambil nanggis tapi itu dulu loh, sekarang udah gak lagi koq J dia juga temen baik aku loh, dia juga sering banget dengerin aku cerita wlpun sering antara didengerin sama gak gitu cerita akunya, but it’s okey i’m fine koq :D

Next lagi ke rombongan cewek gila dikelas kami atau rombongan bawel, upzzz gak bermaksud ya guys. :D. Dia adlah ANANDA PUTRI dan SANTRI FITALOKA. Kenapa aku bilang mereka cewek gila, karena menurut gue bagi mereka gak ada hari tanpa tertawa besar kenapa gue bilang ketawa besar ? karena ketawa mereka itu besar banget serasa kelas kayak bergelegar gituu. HAHAHAA :D

Lanjut ke PUTRI ELZA WULANDARI dan TRI WAHYUNI nah mereka ini bersahabat sejak SMP loh. Kenapa gue tau, karena gue dulu satu smp dengan mereka yaitu SMP N 8 Palembang :D. Mereka anaknya baik loh tapi agak manja gituu. Hhihihi

Next ke RURI DWI UTAMI SETEPU nah ini adalah temen seperjuangan gue sewaktu ujian. Lo tau kenapa? Karena tempat duduk gue waktu ujian selalu deketan sama dia dan sattu lagi kalau ujian jawaban kami rata” sama karena kami selalu membagi jawaban kami. Kalau uyik gak ngisi berarti aku juga gak ngisi begitu juga sebaliknya. HAHAA :D

Next yah ke MEITRIA CITA dan INTAN AYU PRATIWI. Kalau cita itu anak nya baik, lucu, tapi suka aneh juga lohh -.- tapi dia cantik koq. Hhhhihii. Kalau intan nah ini anaknya jga suka aneh loh, kalau lagi gilanya gila banget, tapi kalau lagi diem yahh diem banget gitu.

LISDA YUSNI ASNITA nah ini adalah nak T4M yang pinter banget ngegambar, dan dia sering bgt bantuin (tepatnya ngebuatin) gue gambaran. HAHAHA :D

Lanjut ke DINDA MAHYU PRASTIWI nahh ini adalah cewek yang paling polos di T4M. Kenapa ? karena ini anak kalau ngomong ceplas-ceplos banget, ni anak terlalu jujur loh. Tapi dengan cara ngomongnya yang ceplas-ceplos anak-anak T4M sering banget ketawa kalau denger dia ngomong :D

NURFITRIA NOVIANDINI, yahh ini adalah cewek berkulit putih dan bermata sipit :D dia juga suka ribut sama rombongan bawel loh :D dan dia juga temen seperjuangan  gue ketika ujian :D

RATIH INTAN SAVITRI, yahh cewek berambut panjang dan pinter akting anak teater gitu :D biasanya ni anak aktif kalau lagi pelajaran jerman secara anak frau nin gitu *upss maaf ya ratih hahah :p

PUTRI AYU HAPSARI dan MAGDALENA, nah kalau si Putri ayu ini sering banget aku panggil puyu loh, dn skrng temen-temen ikut manggil dia puyu. Hihihi maf ya puyu ganti namanya :D tpi dia itu juga pinter banget ngedit Powerpoint loh :D Magdalena nah ni anak sering banget nanggis garagara gak diizini buat pergi ke gereja sama Frau Nin disetiap pelajaran Bu junini :D

Next yahh sekarang kita ke cowoknyo. Cowok yang sering banget ribut dikelas T4M yaitu : M. DWIKY ALDI PUTRA, HAFIZ.S.NIZAR, M.SUBHAN DANU AKBAR, WAHID IBRAHIM,dan M.FARID HUSEIN. Kalau Dwiky ini anak nya lucu banget loh tapi kalau sekali udah ngataiin orang wahh nusuk banget sumpah, tapi ini anak bener-bener dewasa salut deh sama dia. Kalau hafiz, hafis itu juga lucu tapi dia sering banget ngomgong klau dirinya itu UNYUUU, dengan gaya nya yang sok imut*emg imut ssih* yaitu dengan menutup wajahnya dengan tanganya sambil tersenyum malu-malu gitu deh. Nahh Danu, danu ini sama aja kayak dwiky kalau udah ngatain orang wahh nusuk banget, tapi katanya sih ni anak gak pernah GALAU. Percaya nggak tuh ? tapi dibalik kenakalannya dia itu baik banget loh ;;). Trs ke Wahid, nah wahid ini lucu loh orangnya dia seneng banget yang namanya cerita-cerita apalagi masalah polisi, karena apa karena dia pengen banget masuk AKPOL. Terus ke Farid, nah farid ini adalah orng yang iseng, dn suka ngagetin orang, tapi sayangnya orang yang dikagetinnya gak akan kaget karena apa karena dia gak bisa ngmng R yahh jadi klu dia ngagetin dgn kata-kata “DORR” orang gak akan kaget lah, loh bayangin aja sendiri gimana. HAHAA

Lanjut coy, LESKY FITRYANO dan AUZAN LAZUARDI wihhh ini mah kakak SUFFLE cuy. Yg nama nya ngedance mereka nomor 1 loh akting aja juga gitu secara anak teater gitu :D klu si Leski itu juga jago maen drum loh secara kk drummer gitu dan gak lepas dari laptopnya :D

AZMI DESATRIO. Nah ini cowok yg berjenggot ketum rohis loh kerjanya ceramah doank *eh ni orang baik loh dan suka sok polos gitu. Hahahaa :D

ABDULLAH AKMAL dan FAZA AKMAL, yahh ni org mempunyai nama yg sama tpi nama panggilan yang berbeda yang satu dipanggil akmal dan satu lagi biasanya dipanggil faza. Klu Akmal ini temen aku dri kelas 9 loh aku sering banget manggil dia camel, karena dia kayak orang ayeb jdi aku panggil camel (unta) deh HHAHAHA :D klu Faza itu egonya tingginya tinggi banget cuy heran deh sama tuh anak tapi kadang baik juga kok J

IRFAN KURNIAWAN nah ni anak sering dipanggil apek karena matanya yg sipit Hhihih. ni ank pinter loh tapi kadang-kadang suka pelit juga u,u tapi klu lagi baik ya baik deh ni anak J

Oke guys itulh sebagian gambaran anak-anak T4M. It's fun. Right ? :D
Gak ada T4M gak rame !! :D

I ALWAYS LOVE THEM :*






Tidak ada komentar:

Posting Komentar