Jumat, 20 April 2012

GILAK !!

Kenapa si sekarang banyak banget orang yang suka bikin orang SAKIT !!
Ya Tuhan kenapa sekarang banyak banget manusia yang kayak gitu, dan entah aku juga gak tau tu orang manusia atau gak, abisnya GAK PUNYA HATI SIH !!
Atau mungkin dulu mereka punya hati dan sekarang hatinya udah abis kali ya, makanya mereka mau makan hati orang . Widih gak bagus banget deh tu caranya !!
Gileeee bangett cuyyy !!

Cepet-cepet sadar ya mas mbak jangan sampe ada korban selanjutnya :')
dan hati-hati ntar hidupnya gak bahagia lagi karena bisanya buat hati orang sakit muluu !

Gak tau deh kenpa malem ini kata-kata gue kasar maaf banget guyss abisnya gue kesel yang sekesel"nya abisnya mereka udah bener-bener keterlaluan nyakiti perasaan sahabat gue coyy !!
Bukan bermaksud mau ikut campur dan sok jadi pahlawan but gue juga ngerasain apa yang sahabat gue rasain. CAMKAN ITU !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar