Kamis, 12 April 2012

My Mother Birthday (´˘з(˘⌣˘)

11 APRIL 2012

My lovely mother birthday :*

Yeahh hari ulang tahun kk dgn ibu emg beda sehari. Ini yang buat gue suka binggung mau beli kue, kado dan sokongan uangnya. Apalagi kalau dompet lgi tipis cuy gila nggak tau deh mau cari uangnya dimana dan pasti terpaksa banget buat ngambil uang di atm -_____-
Tapi untuk kali ini kebetulan banget uang didompet lagi ad, jadi gak susah mikir deh buat sokongan beli kue sama kado kk dan Ibu :D

Sebelumnya gue sama kak dita pulang kerumah lama mau ganti baju karena abis pergi makan-makan gitu. Kk dita teriak-teriak nyuruh gue ngambil kue ibu yang ada didalam kulkas sedangkan dia bawa kadonya. Karena kita pikir ibu ada dirumah besar ya jadi masa bodo deh kita mau teriak-teriak juga gak apa”. Gak tau tiba-tiba pas kak dita buka pintu kamar ibu taraaaaa ternyata ibu ada didalam kamar itu. Kaget bukan main sih. Tapi kita berharap ibu gak ngeh sama teriakkan kami tadi :D

Dan setelah itu kami kerumah besar dan langsung narok kado dan kuenya didalem lemari. Gue sama kak dita nyuruh bapak supaya pura-pura tidur seolah-olah gak ada apa-apa yaudah deh si father tidur sm mother. Sedangkan gue sama kak dita nunggu jam 12 dikamar karena dgrin kak dita telfonan akhirnya gue ketiduran. Dan TARAAAAAAAA lonjeng jam dirumah gue udah berbunyi nandain udah jam 12 tepat. Dan gue dibangunin kaka dita buat bawain kadonya dan kak dita bawa kuenya. Yahh sebelum kami masuk kamar ibu kmi kekmr raka dan bangunin raka dulu. But tu anak bener-bener ngeselin dia gak mau bangun tapi ngomel-ngomel gak jelas sama kita.

Di situ gue tiba-tiba naik darah dan ngomelin dia balik gak sopan banget si orang mau ngsh suprice buat ibu sendiri aja ngomel-ngomel heran banget -_-

Yaudah next kita langsung masuk kekamar ibu dan langsung nyanyi “HAPPY BIRTHDAY IBU HAPPY BIRTHDAY IBU” dan bapak pun langsung duduk dari tempat tidur dan ikutan nyanyi sontak ibu kaget trus langsung tiup lilin deh J
Wahh seneng banget liat suprice nya kita sukses lagi :D

I LOVE YOU, I MISS YOU , I NEED YOU SO MUCH MY MOM :*
ALWAYS LOVE US YA :*

Longlife, always healthly , gak suka ngomel”lagi ya BUNDA muahhhh :* ({})




Tidak ada komentar:

Posting Komentar