Kamis, 05 April 2012

MY LOVELY SISTA :*

RADEN RORO DITA NURUL SAVITRI
Yeah she is my sista :D



I LOVE HER VERY MUCH :*
Dia adalah orang yang sangat-sangat mengerti gue. Dimana gue lagi kesel sama someone, sama temen sahabat ataupun sekolah. Kalau gak ada dia rasanya hidup  gue itu hampa banget. Dia orang yang paling sabar yang paling gue kenal *eitzz bukan berarti dia gak pernah marah ya tapi dia jarang bgt marah tapi sekali dia marah widihhh galak bener -___________-

Menurut gue dia adalah orang yang beruntung, karena apa ? banyak banget orang yang sayang sama dia karena sifatnya yang lembut dan sabar beda banget sama gue -__-

Tapi yang sering gue sebelin yaitu gue sering banget disamain sama dia. Udah jelas-jelas kita beda gitu masih aja disamain. Gue sadar kok dia emang jauh lebih baik dari gue. So pleaseeeee jangan pernah sama-samain gue sama dia L

Saudara gue sering banget bilag tika dan dita itu adalah dua kepribadian yang sangat beda. Kalau dita yang feminim banget, yang sabar, kalau ngomong suaranya lembut. Sedangkan tika ? tika itu kayak cowok, pemarah, dan kalau ngomong suaranya menggelegar. Yaela gitu doank aja gue suka disama-samain sama dia. Plisss ya orang itu mempunyai kepribadian yang berbeda-beda. Belum tentu juga kan kalian lebih baik dari gue ???? >:O

Tapi walaupun begitu dia selalu kasih support ke gue, gimana caranya dia ngerubah gue buat jauh lebih baik. Walaupun gue sering banget kalau diomonginnya suka “tekak bantah” wihhh tapi dia tetep aja mau ngmngin gue dan mencoba buat gue berubah lebih baik.

Dan disaat gue butuh perhatian orang, butuh temen curhat, butuh tempat ngeluapin masalah dan amarah gue dia selalu ada. Pokoknya gue sayang banget sama dia. Sayang nya gue sama dia gak tertandingi deh *eyaaaa :D

Walaupun cerita gue itu sangat teramat tidak penting tapi dia selalu ngedengerin cerita gue itu dengan baik dan selalu ikut coment cerita aku, dan dia juga teman jalan yang baik, dia selalu nemenin aku untuk jalan-jalan atau refreshing otak deh dan ngajak aku ketempat-tempat yang keren dan belum pernah gue kunjungi sblmnya :') 

Dia itu adalah saudara,sahabat,dan teman terbaik aku yang pernah aku punya :* ({})

SHE IS MY EVERYTHING ({})
I LOVE YOU SO MUCH MY SISTA muaahhhh (>^3(^-^<)



ALWAYS LOVE YOU, MISS YOU, NEED YOU MY SISTA :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar