Kamis, 05 April 2012

MY BELOVED FRIENDS :*

FENNY NUR FITRIYANI, RANI AYU PUTRI UTAMI, R.r ATIKA WIDYA UTAMA, MASSITOH FATMAH, GHINA MONICA PUTRI



RANI AYU PUTRI UTAMI (dedek)
Ini dia temen gue yang sok polos tapi baik banget loh dia juga temen sebangku gue dari kelas 1 smpe sekarang. Gimana gak mungkin coba kita bisa sedeket ini. Kita emang sering sama-sama sampe guru itu banyak yg bilang “ dimana ada tika pasti ada rani, dimana ada rani pasti ada tika “ hhahah :D dan ni anak banyak banget mantannya -_- huahh :O dia juga cepet banget ngambek loh. But it’s okay I LOVE HER :*
                                                   

FENNY NUR FITRIYANI (mimi)
Oke ini dia temen gue yang cengeng L gue sering banget marah sama dia kalau nanggis, abisnya udah bosen banget liat ni anak nanggis -_- dan dia mempunyai selera cowok yang sama loh bahkan sering banget ngeributin cowok yang menurut kita keren abizzzzz. HAHAHAHAA :D tapi ni anak kalau udah sayang banget sama orang susah banget buat move on ._. but no problem I MISS HER :*

                                   

MASSITOH FATMAH (teteh)
Nah ni anak hampir sama sifatnya sama gue paling gampang dan cepet emosi -______- dan dia kalau pacaran pasti bisa bertahan salut deh J tapi dia juga baik banget loh walaupun juga suka nyebelin -.- but I LOVE HER too :*

                                             

GHINA MONICA PUTRI (uni)
Yaa ini temen gue yang super sabar loh kayaknya ini anak paling suka mendem masalah sendiri deh -__- tapi ni anak bawaanya ceria mulu :D yaah walaupun padang dan katanya gak pelit sih :p tapi emang gak si sebenarnya dia baik O:) *ehemm. But I MISS HER too :*

                                              
Yahh itu lah sepengal temen curhat gue dan temen kumpul dan jalan bareng gitu. Gue sayang banget sama mereka. Because they are my bestiest, they always understand me, they always there’s when I need them :*


 I LOVE THEM, I MISS THEM, I NEED THEM SO MUCH :* ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar