Senin, 23 April 2012

17 jam

Yeah 17 jam nahan sakit !
dari mulai jam 3 sore kemarin sakit perut ini gak ilang-ilang. Biasanya si beberapa jam doank udah ilang tu sakit but gak untuk sekrang ! (ʃ˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)
Aku udh nahan sakit perut ini berjam-jam beberapa kali diajak buat kerumah sakit aku nolak karena aku fikir paling bentar lagi ilang but NO !!!
Sampai akhirnya aku nyerah buat nahan sakit ini pas jam 11 lwt aku manggil ibu dan mau dibawa kerumah sakit dan akhirnya aku kerumah sakit pusri. Sampai disana aku ditensi dan di lit suhu tubuh aku dan normal 110/60 dan 36* . Butt aku kelamaan nunggu dokternya karena dokternya cuma satu dan sekarang lagi ngobati neneknenek yang lagi kritis widihh lama banget nunggunya. Dan kamlian tau kenapa nenek itu kritis ??? karena ketelen gigi palsunya !! Aneh-aneh banget gak sih  (́_̀)


Yaudah karena kelamaan kita pindah kerumah sakit pelabuhan nah disitu aku ditensi dan diliat lagi suhu badan ku dan ternyata 120/70 dan 35* normal kan tapi suhunya gak normal -___-
Dan di UGD itu juga tepat didepan tmpt aku tdur ada orang yang lagi kritis juga, dan akhirnya meninggal deh O:) sumpah kasian bnget anak-anak nya msih kecil lo teriak-teriak nyuruh ayahnya buat sadar dan gak mau ayah ny mati :(
dan kamu tau kenapa org itu meninggal? Karena serangan jantung, abisnya dia kuat ngerokok si kat istrinya dn awal dia masuk rumah sakit itu karena dia ngeluh sakit perut. Wihh kaget banget deh denger itu.


Dan untung juga ada suster yang cantik,baik,dan ramah nemenin ku disitu kalau enggak wihh jenuh juga nunggu diditu lama-ama dan rupnya dokter disitu juga ada stu dan ngurusin orang yang meninggal itu .


sehatusny si aku diopname but I don't want secara H-1 mau kunci tau dan senen ntar aku aku mau UHB dan ternyata kata susternya gpp yg pntng istirahat yg cukup dan gak makan sembarangan dan kalau sakit lagi itu harus buat diopname (ʃ~ƪ)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar