Jumat, 06 April 2012

!!

NYESEK !!
Ya itulah yg aku rasain ketika dpt sms dri kmu dan ngasih tau klu kamu ganti nomor !!
Kamu tau gak kenpa aku nyesek ! karena aku pkr satu" nya hal yg aku ksh ke kamu yg msh kmu pkek dn kmu hargai ternyata sama aja kyk brg yg lain yg prnh aku ksh ke kmu dan kamu kembaliin lagi !
Apalagi ketika kamu kasih alesan ke aku kenapa kamu ganti nomor ! Katanya nomor itu rusak, rusak karena apa? Kamu bilang karena pending ! HELOOOOO kamu tau gak beberapa hari kmrn provider itu emg lagi pending ! bukan kartunya yg rusak! nyesek hey nyesek !
Udah ngerasa bener-bener gak dihargain ! terserah deh mau gimana I DON'T CARE ABOUT THAT !!
Walaupun rasanya NYESEK BANGET CUY !
Tapi udah gak tau lagi mau ngmng apa toh semuanya udah terjadi. Hilangin aja semua buang aja semua emang GAK ADA YANG PENTING !


THANKS BANGET YAHHHHH !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar