Selasa, 10 April 2012

My Sister Birthday (´˘з(˘⌣˘)




10 APRIL 2012
Yeah today is my beloved sister birthday :D
Hari ini umurnya udah 20 tahun loh. Udah tua bgt kan ? tpi dia msh awet muda kok *ehemmm -.-
Di sekolah gue mikir buat kasih suprice untuk dia. Dan gue gak kepikir buat mesen kue sebelumnya -_-
Ekh ketika dipikir-pikir lagi gue pengen kasih kejutan dia pas tengah malem gitu. Tapi gue binggung dimana dan kapan buat beli kue dan kadonya. 
Ahaaaa tiba-tiba gue kepikir kalau malem ini gue mau les. Les hari pertama masuk gitu. Dan gue ngebujuk fenny biar temenin gue buat beli kado dan kue dan gak usah les dulu gitu buat malem ini. Dan taraaaaaaa dia mau. Wihhh seneng banget pada saat itu.

Waktu udah nunjukin 19.00 dan gue harus bergegas dan alesan gue mau pergi kado kak dita dan kalau sempet si langsung les. Dan gue diizinnin sama ibu dan bapak :D
Dan gilaaanya si fenny dia males bawa motor dan karena gue mnta temenin dia yahh terpaksa deh gue yg bawa mtor dan jemput dia -__________-


Sampe rumah fenny kita langsung capcus ke PTC buat cari kue dan kado. Kita pertama kali cari kue di French PTC hasilnya nihil karena kue nya biasa banget gitu. Kue blackforest yang gitu-gitu doank dan kita langsung capcus ke PEE-WEE buat cari kado. Banyak banget si disitu Hello Kitty but gak ada yang buat ku tertarik sebenernya si da tapi kak dita udah punya barang itu. Sumpah paling susah buat cari kado ni anak karena udah kebanyakan ada sih -_-

But it’s okay no problem kita gak jadi beli nya. Dan langsung caw lagi ke Gothic. Sampe di gothic gue nemuin bingkai foto yg unik dan lucu kebetulan gambar Hello kitty juga si. Tanpa pikir panjang gue beli tu bingkai dan gak hanya satu gue ngeliat ada celengan hello kitty yang berlampu yahh itung”itu bisa nerangin saat mati lampu. HAHAHHA :D

Udah deh smpe sana kita langsung minta dibungkus pkek kotak Hello Kitty juga. Dan setelah selesai kita caw  ke deket momea buat beli kebab sama pancake duren :D
Kita beli itu karena gue mau nyogok fenny buat bawa motor, kalu gak gitu ogahh banget mau beliin dia kebab cuyyy :p

Next kita langsung caw cari kue. Yahh kita ke French deket JM kenten dan alhasil nihil juga karena yahh sama aja isinya kyk yg di French PTC tadi. Yaudah satu-satunya tempat lagi yaitu cristine. Dan smpe di cristine taraaaaa kita ketemu kue yang gak biasa juga si dan tanpa pikir panjang kita langsung beli kue itu. Dan yeahhh semuanya udah ada dan kita langsung caww pulang. Smpe sirumah kue dan kdonya gue tarok di kamar ibu dan bapak.


 Dan setelah itu gue kekamar dan cerita-cerita sama kak dita, eh tiba-tib kak dita tidur itu udh pukul 11 lwt lohh. Tapi gue juga ngerasa ngantuk dan ketiduran.
Dan tiba-tiba tepat pukul 00.00 bapak dan ibu teriak dan nanyi “HAPPY BIRTHDAY DITA, HAPPY BIRTHDAY DITA” dupp gue juga ikut kaget karena denger suara bapak yg superr gede -__- dan kak dita pun kaget dan hampir tuh ngelonjat dari kasur. HAHHAHAH :D
Dan setelah itu di tiup lilin dan buka kado semneng deh liat dia seneng gitu :D
Dan suprice kita pun berhasil thanks my beloved father, mother, brother ({})
And

 HAPPY BIRTHDAY TO MY BELOVED SISTER :* I MISS YOU SO MUCH, SEMOGA YANG TERBAIK BUAT KK DAN CEPET KOAS SAN CEPET JADI DOKTER YANG BERHASIL DAN BAIK YAAHH. AMINNN O:)
:*








Tidak ada komentar:

Posting Komentar