Senin, 18 Februari 2013

Teman ~

Tiba-tiba gak ketahannaja pengen ngeblog ini.
Aku gak tau salah aku apa sama dia. Dia punya masalah sama siapa yg ngebentakndia siapa eh malah aku yg dimusuhin hahahahah lucu ya. Gak mgerti deh jalan pikirannya gimana.
Temen-temen pada bilang buat ngalah, loh kok aku sih ? Klu aku ada slh sama dia sih yowes ora opo" yaa aku mau negor dia but NOOO !!

Mungkin slma ini klu kesel sama dia udhlah lupain aja tapi kali ini dia kebangetan. Udah bertemen bertahun" tapi msh gedein gengsi. Lah udah tau salah minta maaf aja gak mau krna gengsi. ,aaf banget ya aku gini cuma mau kamu berubah aja kmu udh lama bertemen dengan aku, aku cuma nggak kepengen kamu itu egois besar gengsi.mgengsi gak bakal buat kamu jadi maju.
Kalau kata aku sih percuma aja bertemen bertahun" tapi kamunya gitu. 

Aku juga bisa loh dan tahan nungguin kmu sampe sadar, cuma mau liat aja apa bnr kmu itu temen bertahun" aku yg baik. Jujur ajalah aku kecewaaaaaa banget sama kamu tapi aku msh mikir aku dn kmu udh bertemen lama deket lagi tapiii ya kamu yg mulai smuanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar