Rabu, 20 Februari 2013

RANI AYU PUTRI UTAMI


Yaaa teman 3tahun, sekelas 3 tahun, sebangku 3 tahundan semotor 3taun wkwkwk bosen gak tuh ? Bosen banget guysss. Ckckkc ^^v
Gak kok gak bosen beneran, malah udah nyaman banget sama ni anak. Dengan gini kita malah bisa lebih mengenal gimana dia.

Dia ini mayan asiklah :p dia lebih banyak nyebelinnya karena dia ini suka tekak kalau diomongin mau terserah dia ngelakuin apa, kalau udah kenapa-kenapa lari ke gue terus nanggis bzzzz suka bête sih ngeliat dia kayak gitu karena sebelumnya aku udah ngmngin dia tapi masih aja mau dia lakuin yaa mestinya tanggung sendiri atuh neng -,-

Hhahah gak kok gak gue kan baik geto jadi masih mau dengerin dia cerita awalnya sih gue bakal baik sama dia kalau dia lagi nanggis tapi kalau dia udah gak nanggis lagi udah deh tuh anak gue omelin tapi ntar dianya nanggis lagi dan gue lagi yang ntar bakal binggung -__________-

Dan herannya ni anak gak bisa dewasa” pikirannya masih cetek kayak anak kecil ckckck =)) tapi yaa banyak hal yang sering gue lakuin itu diturutinnya tapiiiiii dia gagal dong tentunya tapi masih aja dia coba. Padahal gue sering bilang “Ran jangan pernanh ikutin aku yg kyk gini aku yakin kalau kamu gak bakal sanggup kalau suatu saat bakal ada hal yang nggak mengenakan” dannn giamana gimana?? Dia masih ngikutin guee coyy dan akhirnya sekarang dia dapet konsikuensinya. Gimana kapok gak lo hah ?? msih mau ngikutin gue ?? jurus kita itu berbeda taukkk *eleee whahahah

Eh eh tapi ya ni anak juga caringgggg banget sama gue :$ ehemm ehemm suka ya ayoo ngaku aja *amitamit -_- Sumpah deh pokoknya ni anak perhatian banget sama gue walaupun perhatian dia ini sering nyebelin -__- tapii gue sayang dia mmuaahhh :**

Gak tau deh kalau gak ada dia bakalan gimana gue. Dia juga setia loh sama gue whihiihii much love yaa 

Semogaa kit satu Universitas lagi yaa dedek FKM dan aku FK nya di UNSRI aminn O:)
Pokoknya thebestbestbestbest friend deh sayang banget sama diaa muuuaaahhhh (´˘з(˘˘)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar