Rabu, 20 Februari 2013

FENNY NUR FITRIYANI


Ehemmm ehemmm dia ini temen 3tahun gue jugakk. Gue sering banget jadi temen dia ngegalau coy -__- karena kita sempet punya kisah cerita cinta yang sama ehhh curhat deh kan jadinya :s

Hhihiii gak deh walaupun dia ini paling muda diantara kita tapi pemikirannya bisa dewasa loh dari kita kadang” tapi ya ._.

Tapi ya syukur Alhamdulillah dia ini gak kayak rani orangnya yang kalau diomgin suka tekak bantah tapi dia ini suka ngikutin apa yang aku omngin jadi kalau ada apa” yang ngebuat dia nanggis gue gak marah gitu sama dia malah gue dengerin kenapa kecuali kalau dia itu udah diomgin tapi msh dilakuin dan kena deh baru disitu gue marah. Whahahhaa =))

Dia ini juga sering nemenin aku kemana” loh kalau lagi bosen dirumah hubungi dia dan kita langsung caw pergi asekkkk.

Ahhh walaupun dia ini cewek yang suka dibilang orang lemah tapi dibalik kelemahannya itulah dia adalah cewek yang tanggung *ehemm seneng gak tuh dibilangin gitu terpaksa tapi maaf yaa -_-

Semoga kita bisa sama" lagi ya mi satu universitas dan satu fakultas yaitu FK UNSRI ya mi Aminn ya Allah O:)

Ehh tpi guys dia juga setiaa seneng deh punya temen-temen yang setiaaa :’’’’’’)
Ahhh sayang mimiiii much love yaa 
muuahh (´˘з(˘˘)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar