Rabu, 20 Februari 2013

GHINA MONICA PUTRI


Hoiii lu yang paling tua ya dibanding kitaaa !!!!! Tapi kok lo yang paling kecil yaa *ehhh keceplosan gin maaf ^^v wkwkwkw pisss

Gak kok dia ini juga temen gue yang gak mau ribet yng sudahsudah hahahaaa. Gilak ni orang boleh lah yaa bisa nahan semuanya sendiri kalau kesel aja bisa dipendem gitu. Tapi jangan gitu jugak kali gin sering-sering berbagi cerita ya sama kitaaa muuahhh :*

Kalau sama ginak ini temen 3 tahun juga dan ehemmm satu wirausaha dan satu bangku sama ginak sampe waktu pertama kali wirus presenter ginak disuruh baca lead dia megang kertas dan kertasnya itu loh wkwkwk gemeteran =)) dan gak sengaja juga ngejek dan gangguin ginak yang lagi baca sampe gemeteran wkwkwk gin lucu banget dan semejak itu gue senenggg banget kalau ngeliat ginak disuruh maju kedepan dan disuruh baca =))

Dan satu lagi yaaa ini temen gue berfoto hp,ipad,laptop gue penuh dengan foto gue sama dia ckckck :$


Ahhh tapi againandagain gue sayanggggg baannggettt samaa diaaa walaupun suka ngeselin juga tapi ni anak suka hiper loh becicilan dan satu lagii dia ini keboo bangett PELORR nempel dikit molor dasar lu ginak gak bisa dapet posisi nyaman dikit  -___-

Tapii gue sayang sama kebo gue yang satu ini much lovee juga yaaa mmuuah (´˘з(˘˘)

Kita juga bakal satu kampus dengan Fakultas yang berbeda gue FK umum dan uni FKG sama-sama di UNSRI ya aminnn O:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar