Minggu, 07 Oktober 2012

TINKERBELL (´▽`ʃ♡ƪ)

Tinkerbell siapa yg gak tau peri kecil nan lucu ini ....
Kayak gue lah ya pastinya whahhaha

Awalnya sih gue suka sama tazmania. Do you know tazmania ? ya kartun looney tunes itu loh kalau gak salah tulisannya =))
Dan kenapa tiba-tiba gue suka tinkerbell ?? Karena waktu itu kk gue masang walpaper gambar tinkerbell dan itu lucu sekaleeeee

Yesyes udah lumayan sih koleksi tinkerbell yang paling banyak itu miniaturnya dan banyak itu juga dapet dari orang. Hhahaha
aku udah punya jam, lampu-lampuan, kotak musik, kotak pensil,pena,pensil, mistar dan apalagi yaahh lupa. Dan yang gak aku punya yaitu bonekanya -_- cari aja kalau lu bisa dapett -________-

Inii dia foto sebagian dari tinkerbell gueee



1 komentar:

  1. pena&kotak musik nya dapet dari mana kak?
    aku juga koleksi lho hhehe

    BalasHapus