Kamis, 04 Oktober 2012

(ʃƪ´▽`)♥♡ Jatuh Cinta





















Yeahh dari sekian banyak novel yang aku punya kenapa novel yg satu ini yg aku posting ??
You know what ?
Di dalam novel ini banyak banget pelajaran yang bisa kita ambil, emang si ceritanya rada-rada gimana gitu tapi kalau kita ambil positifnya ni novel ceritanya wawww banget :D

Setiap gue baca novel pasti gue ngayalin orang yang ada di dalam novel ini, dan bayangan gue ni orang bener-bener perfect banget. Pemeran utamanya yaitu Verdy Octavianus dan dipanggil Ryd . OH MY GOD pengen banget punya kakak cowok tau something spesial kayak orang yang di novel ini. ƪ(‾ε‾“)ʃ Astaga gue terlalu terobsesi dengan ni novel. Whahahaa =))
Rasanya baca berkali-kali jug gak bkl ada bosennya. Walaupun ni buku tebel gilak tapi sumpah keren bangetttttt !!!!!!!!!!!!!!!!!

(づ ̄ ³)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar