Senin, 08 Oktober 2012

That's mine

Gue bawel ? Gue betingkah ? Gue Cerewet ? Gue Sok ?
Terserah deh kalian mau ngomongin gue gimana yang jelas yeahh that's mine ...

Emang gue bawel gue cerewet gue sok gue betingkah dalam hal makan. Gue emang pilih-pilih dalam mau makan sesuatu yeah emg mngkn banyak gak maunya. Dan itu lah salah satu sebab kenapa semua sakit yang berhubungan diperut ada di gue . Contoh maag dan tifus.
Emang orang dirumah gue terutama ibu tau banget gimana gue dan sering sih gue dapet siraman rohani dari dia, but it's mine. Terkadang disaat gue bener-bener ngerasa laper banget ketika gue mau makan dan sayur atau lauknya gak sesuai dgn apa yg gue suka gak akan pernah gue sentuh tu makanan gue tahan nahan laper hanya karena sayur dan lauknya tidak gue suka. Dan itu penyebab maag gue suka kambuh but no problem udah biasa kok sakit kayak gitu paling gue tahan ntar ilang sendiri walaupun skitnya itu bener-bener sakit banget. But it's mine :)

Jangankan kayak gitu klau gue lagi pengen makan sesuatu dan gue beli atau minta beliin dan ternyata ada sedikit kesalahan dgn apa yg gue pesen dn gue harapin itu bakal bisa ngerusak napsu makan gue dan otomatis gue gak jadi makan tu makanan :') kecuali gue gak terlalu bayangin dan harapin gimana makanan itu ntar.

Dan cuma gara-gara itu emosi gue bisa meledak, rasannya pengen ngamuk pengen nanggis dan semua napsu makan gue bakal seketika hilanggg, dan pada saat gue berada diposisi kayak gini disini gue bakal ngerasa cepat tersinggung dgn apapun yg kalian lakuin apalgi smpe gue ngomong gak didengerinn, dan buat ngontrol emosi ini lah yg bakal berjalan lama -________-

Yahh buat teman-teman terdekat gue harap maklum aja ya kalau gue bawel dan betingkah soal makanan mau gak mau kalian harus terima itu kalau emang kalian temen-temen yg bisa ngerti dan mau terima temennya dgn lapangdada *eelee.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar