Kamis, 14 Juni 2012

My Hero :')

My Hero ........
Disaat semua orang yang tak tau masalahku menyalahkanku
Disaat itu pula hanya kau yang memberiku  nasihat yang baik.
Disaat aku terbebani dengan semua masalah yang ada
Disaat itu cuma kau yang datang menghiburkan dan memberikanku semangat.
Disaat aku binggung mau cerita sama siapa
Disaat itu kau datang dan mau mendengarkan semua cerita aku wlpun itu tak penting

Disaat semua bilang aku gak boleh posting kayak gini nanti buat orang tersinggung dan kecil hti, apakah mereka tau itu juga yang aku rasakan sekarang ?
Yang tau hanya dia yang selalu ada disetiap saatku.
Walaupun dia pusing akan semua tugasnya, walaupun dia sendiri banyak masalah tapi dia sellau meluangkan waktunya untukku, walaupun aku sering mebantah apa yang dibicarakannya kepadaku tapi dia tetap dengan setia dan kesabarannay menghadapiku, karena dia sudah tau watak dan sifatku. Namun perlahan-lahan dia merubahku untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.

Disaat aku teriak sedang stresss karena memikirkan orang-orang yang sekitarku menyalahkanku tak ada yang mengerti satupun apa yang aku rasakan sekarang, dia datang memberiku nasihat yang baik.
Aku berharap aku tak akan pernah kehilangan sesosok orang yang sangat bisa mengerti dan memahami aku. Disaat aku disalahkan semua orang yang tak sama sekali mengerti aku dan belum terlalu mengenal siapa aku. Hanya dia yang tau semua tentangku.

R.r Dita Nurul Savitri :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar