Sabtu, 16 Juni 2012

My Angle O:)


Ehemm sifat,kelakuan,tingkah laku aku semua tergantung gimana cara temen aku bertemen dengan aku bisa dibilang aku masih LABIL banget. Mungkin itu salah satu alesan aku gak boleh kuliah diluar kota ataupun jauh dari orang tua.

Yayayaya gak tau kenapa kayak gini dan gak tau bakalan sampe kapan sifat LABIL aku ini bakalan ilang. Oh ya mengigat salah satu temen aku yang gak bakal terlupakan sama aku. Yaitu R.A SARFINA LINATY. You know why ? Karena dialah aku bisa belajar sabar nahan amarah dan mengerti arti ketulusan.

Bisa dibilng aku ini dulu tempramen banget dikit-dikit mau marah, kalau gak seneng langsung aja ngmng sama orangnya dan kalau lagi marah sama satu orang semuanya juga ikut kena, mungkin dengan begitu banyak banget orang yng bete sama aku, tapi gak buat dia. Dia hanya senyum setiap kali ngeliat aku marah-marah gak jelas. Padahal aku gak marah sama dia tapi dia ikut dimarahin. Siapa coba yg gak sebel digituin. Tapi ni anak bener-bener angelnya aku, dia gak pernah sekalipun marah atau ngeluarin kata-kata yang buat aku sakit hati dan gak ada satu katapun yang buat akuu tersinggung. Dan dia juga gak pernah nuntut aku buat kayak gini kayak gitu. Dia Cuma pernah bilang ke aku “tik, tika ni kan cewek dak boleh loh kasar, apolagi cepet marah. Pipin tau susah buat ngerubahnyo tapi cubo perlahan-lahan ye tika. Ini jugo kan buat kebaikan tika”.

Jlebbbb disitu aku bener-bener tersentuh denger omgn pipin. God ni orang bener-bener angel aku. Tapi disitu aku masih aja kalau marah suka ke pipin ngelampiasinnya ehh si dia gak pernah ngambek atau balik marah ke aku, dia cuma bilang sabar sampe senyum. Ya Tuhan hati ni anak terbuat dari apa sih salju kali yaa lembut banget.

Karena sifat dia yang lembut yang sabar ngadepin aku disitu aku ngerasa malu sendiri. Kenapa aku gak bisa kayak dia ? akhirnya sedikit demi sedikit aku berubah untuk kayak dia walaupun itu gak bisa 100%. Tapi karena ketulusan dan kesabaran dia,dia menjadi motivasi aku buat berubah jadi lebih baik.
Yahh semenjak itu aku gak pernah mau marah sepanjangan sama orang gak mau jadiin orang sebagai pelampiasan aku marah dan gak mau tempramen lagi J

Dan ketika aku naik kekls 8 tepatnya 2 smp. Disitu aku nemuin temen-temen yang cara ngomongnya kasar loh. Dan sering banget ngmong dgn kata-kata jorok. Dan ehh aku terpengaruh deh sama mereka. Sumpah aku dulu paling pantang buat ngmng dgn kata-kata yg kasar apalagi ngmng BABI God  itu kata-kata haram banget buat diucapin tapi gak tau kenapa sekarang mudah banget buat aku ngucap kata-kata itu L

Next aku naik kekelas 9 Dann taraaa aku sekelas lagi sama angelnya aku loh ;;) Sumpah deh gak tau gimana senengny aku pada saat itu. :D
Dan dikelas 9 mayoritas temen-temen aku itu pada nyenyes, cerewet, talk active lah pokoknya dan disitu deh aku mulai cerewet gak ada abis-abisnya :D Apalagi si Dinda zzzz banget deh tapi dari dia juga aku berani buat banyak omong :D Sampai akhirnya aku bertemu dengan temen yang namanya Iyut Trisna Ayu. Astaga ni anak juga angel aku kali ya. Dia selalu tertawa lepas seperti gak ada beban sama sekali dan dari dia aku belajar untuk gak terlalu memperlihtkan kalau aku lgi ada masalah didepan temen-temen aku.  Yaa sama deh kayak dia. Padahal dulu kalau aku lagi ada masalah terlalu jadi beban dihidup aku dan ujungnya stress sendiri.

Aku berfikir ni anak bener-bener kuat cuyy tapi pada akhirnya dia mulai mau terbuka dan cerita sama aku, dan nii anak bener-bener nangis didepan aku. Sumpah aku syokk denger cerita tentang masalah dia yang menurut aku bener-bener sedih banget. Tapi selama ini dia selalu keliatan kuat dan have fun didepan temen-temen. Salut deh buat iyut (y)

Dan dari iyut juga aku belajar selalu tersenyum dibalik semua masalah aku dan disitu aku sering terlihat orang kuat walaupun sebenernya aku sama aja kayak yang lain mudah rapuh dan sakit tapi aku sama sekali gak mau keliatan lemah didepan orang J

Ehh walaupun kata-kata tingkahlaku dan perbuatan aku sering kasar dan keras kepala tapi aku paling takut dn paling gak mau buat orang yang aku sayang sakit hatii ataupun ngerasa gimana gitu sama aku. Dan aku juga gak mau ngelakuin hal yang ngebuat aku sakit hati keorang” yang aku sayang karena aku udah tau gimana sakitnya digituin. Karena cukup aku yang merasakannya semua ini J

Yaahh beginilah aku, aku pun gak tau gimana aku sebenernya apalagi orang yang mau menilai gimana aku dan gimana sifat aku mustahil kalau orang itu tau gimana aku sebenernya kaarena aku gak pernah jadi diri aku seniri didepan kalian guyss aku gak setegar dan sekuat yang kalian liat, dan aku gak 
sekasar dan sejahat yang selama ini kalian kenal J

Semua sifat dan tingkah laku aku tergantung gimana cara kalian bertemen dengan aku, kalau cara kalian kasar aku pun begitu. Tapi kalau cara kalian lembut dan gak pernah kasar sama aku, aku gak akan berani berkata atau berbuat kasar sama kalian. LIFE IS BEAUTIFUL. LIFE IS ENJOY jalanin aja yang ada. Jika kita ingin kekurangan kita bisa diterima orang, terima juga kekurangan orang itu bukan malah mempermasalahkan kekurangan orang itu. LIFE IS NEVER FLAT J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar