Selasa, 12 Juni 2012

cobaan 17thn -_-



Cobaan 17 tahun ????
Emang ada ya cobaan disaat kita mau berumur 17 tahun ? aneh banget ya -_-
Dan kata-kata itu diucapin sama saudara,sahabat,temen terbaik aku yaitu kak ditaa.....

Kenapa dia bilang gitu ? karena tahun ini aku bakal berumur 17 tahun.kalau panjang umur si J
Yaa tepat tanggal 24 Juli ntar aku berumur 17 tahun dan pengennya ada acara gitu . sebenernya setiap tahun juga pasti ada acara tapi kali ini beda pengennya acara besar-besaran gitu *eleee :D

Sebenernya udah direncanain jauh-jauh hari konsepnya gini gini ginie hh pas ngeliat tanggal ternyata tanggal 24 juli itu udah puasa bokkkk -________-

Yahh galau deh jadinya. Tiba-tiba ibu bilang kalau ngerayainnya sebelum puasa aja puasa tgl 20 jadi dirayainnya tgl 18 aja. Yaahh kata orang gak boleh ngerayain ulang tahun sebelum tanggalnya yaaa. Tapi kali ini tanggal aku dihitung dulu pakek hitungan jawa gitu. Dan ternyata boleh dirayain sebelum tanggal 24nya -_- dan oke kita sepakat tanggal 18 tapitapi ketika aku pikir-pikir lgi gak enak banget dirayain sebelum tanggalnya karena ketika tgl 24 pasti aku ngerasa sepi banget bokkk padahal tanggal 24 itu lah yang ku tunggu-tunggu -__________-

Akhirnya tanggal 24 dirayainnya dan minta saran sana sini mereka malah bilang tgl 18 aja. Zzzzzzzz aku galau lagi sampe akhirnya cerita sma kak dita dan jawaban kak dita 
Semuanya terserah kau dek, karena kau yang punyo acara. Dan disini kau tu dituntut kedewasaan kau buat ngambek keputusan kau tu lah nak 17 lah nak dewasa jadi bepekerla dewasa jgn nak ngandelke uwong terus
Dan oke akhirnya aku nentuin tanggal yang tepat 24 Juli. Yahh ibu setuju. Eh setibanya bapak nelpon dan bilang tanggal 18 aja. Yahh nurut deh tanggal 18 juli dirayainnya.

Oke tanggal udah ditentuin selanjutnya dekor,baju dll. Ehhh nooooooo disini aku dapet masalah lagi yang benr-bener buat aku downnnnn dan sampe pengen ngebatalin acara aku itu aku gak mau punya acara . tapi karena nasihat dan katakata kak dita akhirnya aku  gak jadi ngebatalin itu semua. 
ini cobaan untuk 17 tahun kau. Belajarlah dewasa dek jangan nak emosian terus nak keras kepala dak mau diomongin berubahlah kau tuh, kau tu lah nak 17 lah dewasa jangan nak cak budak kecik terus

Ehemm merasa sedikit tersinggung tapi apa yg diomingin kak dita semua bener aku harus bisa berubah jadi lebih baik :’)

Thanks for all my best sister, semua nasihatnya, udah banyak yang kk ajarin  buat kami. Sifat tegarnya kakak sifat kk yg cuek klu lagi ada masalah dan satu lagi gak boleh cengeng (˘̩̩̩˘̩̩̩ƪ
love you my sist (´˘з(˘˘)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar